Latihan di Gelora 10 Nopember, Bajul Ijo Pertajam Visi Permainan

  Kamis, 29 April 2021   Praditya Fauzi Rahman
Skuat Persebaya menjalani latihan di Gelora 10 Nopember. (persebaya.id)

GAYUNGAN, AYOSURABAYA.COM - Pelatih Persebaya, Aji Santoso, memimpin skuadnya menjalani latihan pada Kamis (29/4/2021) sore.

Aji menjelaskan, pada latihan ke-2 sebelumnya, belum memberikan menu latihan berintensitas tinggi kepada para pemainnya. Namun, tidak demikian dengan hari ini.

"Latihan hari ini, saya mulai pelan-pelan, mempertajam visi bermain dari seluruh pemain," ujar Aji usai latihan di Gelora 10 Nopember Surabaya, Kamis (29/4/2021).

Aji mengatakan, akan memberikan pola serupa secara berulang-ulang kepada para pemain. Tujuannya, supaya pemain bisa bermain sesuai kehendaknya, yaitu memahami cara bermain dari beberapa posisi yang telah diberikan kepada Bajul Ijo.

Perihal latihan di Stadion Gelora 10 Nopember, Aji menegaskan lokasi tersebut menjadi salah satu saksi bisu sejarah apik bagi Persebaya Surabaya, diantaranya berhasil meraih juara Liga Indonesia. Tak heran, banyak arek-arek Suroboyo yang membanggakan stadion yang berada di kawasan Tambaksari Surabaya itu.

Ketika memimpin latihan, Aji mengaku kagum dengan beragam perubahan yang terjadi di sisi luar dan dalam stadion. Menurutnya, saat ini hampir seluruh fasilitas di stadion itu sudah baik. Bahkan, para pemainnya begitu antusias berlatih. 

"Berada di sini (Gelora 10 Nopember), salah satu memori juga untuk saya. Karena, terakhir kali saya masuk 2011 lalu, waktu di LPI. Sekarang, masuk lagi. mudah-mudahan, stadion ini bisa membawa berkah bagi Persebaya Surabaya kedepannya," kata pelatih berusia 51 tahun itu.

Aji berharap, bermainnya Persebaya di Stadion 10 Nopember, bisa mengembalikan kebanggaan lagi para masyarakat Surabaya, terutama para Bonek. Pun dengan sejumlah pemain muda Persebaya yang berada dibawah komandonya.
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar