Lawan Persebaya, Persela Lamongan Akan Main Gaspol

  Jumat, 02 April 2021   Andres Fatubun

BANDUNG, AYOSURABAYA.COM -- Persela akan menghadapi Persebaya dalam laga ketiga babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (3/4). Menghadapi laga penting ini, Persela telah mengantongi kekuatan Persebaya.

Pelatih Persela Didik Ludianto mengakui lawan Persebaya tidak akan mudah. Apalagi Bajul Ijo memiliki waktu istirahat karena tidak bermain kemarin. 

AYO BACA : Wakil Ketua Komisi III DPR Minta Polisi Tangkap Pengemudi Fortuner Arogan yang Acungkan Senjata Api

Persiapan Persela memang lebih singkat dibandingkan Persebaya. Persela baru kalah dari PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (1/4) kemarin. Didik memastikan tidak akan lengah meskipun kurang istirahat.

Didik mengatakan, para pemain Persela sudah berupaya bistirahat dengan maksimal menyiasati jeda antarlaga yang rapat. Evaluasi teknis juga sudah dilakukan. "Kami siap dan semoga menang besok," kata Didik dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (2/4).

AYO BACA : Setelah Menikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Takut dengan Hal Ini

Ia mengatakan tetap melihat kondisi pemain sesuai dengan beberapa rencana yang sudah ia siapkan. Menurutnya, ini penting bagi mereka karena pertandingan krusial. Persebaya akan lolos sebagai juara grup jika menang. Sementara Persela yang baru mengumpulkan poin dua akan naik ke posisi kedua jika menang.

"Kita tidak mengeluhkan jadwal, kami hanya mempersiapkan," kata Didik.

Didik pun meminta pemain mudanya untuk tidak gentar menghadapi Persebaya. Didik memastikan pemain tidak mengalami kelelahan dan keletihan.

"Saya tahu karakter Persebaya, jadi ini referensi bagi kami. Ini pramusim, semua persiapan ada hasil maksimal dengan jeda pendek," kata Didik.

AYO BACA : Atta Halilintar Menikah dengan Aurel Hermansyah Sabtu, Tak Tahu Kenapa Nikahi Loli

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar