Video Rektor Unitomo Minta Wisudawan Ngedance Ala Blackpink Viral, Aksinya Bikin Ngakak

  Rabu, 16 September 2020   Rizma Riyandi
Video mahasiswa ngedance ala blackpink di Unitomo (Foto: Instagram)

SUKOLILO, AYOSURABYA.COM -- Video seorang wisudawan Universitas Dr. Soetomo (Unitimo) mendadak viral di media sosial. Wisudawan bernama Dhanar Jabro Febiansah, yang juga dikenal sebagai konten kreator diminta oleh sang rektor untuk menari ala Girlband Korea.

Dikutip dari suara.com, Dhanar merupakan mahasiswa lulusan Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Tahun 2020. Video Dhanar ngedance ala girlband korea ini diunggah akun instagram @palopo_info.

AYO BACA : Kasus Covid-19 di Surabya Bertambah 90 Orang, Waspadai Klaster Keluarga

Dalam video tersebut Dhanar nampak enerjik mempraktikan dance ala girlband asal Korea Selatan, Blackpink lewat lagu berjudul: 'How You Like That'. Setelah mendapat izin dari bapak rektor kampus Ia segera 'menggila' di panggung.

"Aku sakjane ndelok kamu iku antara seneng karo gilo (Aku sebenarnya melihat kamu itu antara senang dan jijik), enggak ngerti aku," kata rektor bercanda yang segera disambut tawa peserta wisuda lainnya.

AYO BACA : Video Perpeloncoan Ospek Online Viral, Unesa Selidiki Kronologinya

Dalam video berdurasi 2 menit 20 detik tersebut, Rektor Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) bernama Dr. Bachrul Amiq SH., MH meminta Dhanar yang memakai seragam toga plus face shield.

Semula Dhanar terlihat malu-malu dan masih terlihat tidak percaya dengan permintaan rektor di pagelaran wisuda tersebut. Video ini diunggah oleh akun @palopo_info malam tadi.

Netizen segera menyerbu video ini dengan komentar beragam. Akun @trianahellen_ menulis komentar pendek. "Ngakakakakakak"

Lalu akun @ahmadarayaaa12 berkomentar nyindir: "Mungkin ini Ji na pelajari selama Ini"

AYO BACA : COVID-19 KLASTER KELUARGA: Pemerintah Minta Tes Diperluas dan Pasien Tidak Diisolasi Mandiri

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar