Ironis, Perempuan Berkerudung Curi Helm di Minimarket Mojokerto

  Kamis, 30 April 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Seorang perempuan berjilbab mencuri helm di sebuah parkiran di sebuah minimarket di Desa Sukorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. (ist)

MOJOKERTO, AYOSURABAYA.COM — Perempuan berkerudung mencuri helm di parkiran minimarket Desa Sukorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Aksinya itu terekam dalam sebuah video rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang viral di media sosial Facebook (FB). Pemilik akun Anggara Ali Ahmad dengan mengupload video dan menulis caption terkait kejadian tersebut.

“Lapor min, Dampak Covid-19 ini sangat lah buruk. Mbak mbak cantik ini rela mencuri helm demi sesuap nasi. Entah dia mencuri di mana saja, di motornya sudah ada tiga helm (di kepala, di tengah, dan di begel belakang) itupun masih kurang, masih ambil helm temen saya. Tetep hati hati dan waspada saja. TKP toko Nusantara Sukorejo Ngoro Mojokerto,” tulis akun tersebut seperti dilansir dari BeritaJatim.com dan Suara.com.

Dari rekaman kamera CCTV minimarket, nampak seorang perempuan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hijau datang seorang diri datang ke parkiran sebuah minimarket.

Pelaku tampak parkir di sebelah sepeda motor milik korban. Sebelum melakukan aksinya, perempuan berhijab tersebut terlebih dahulu menengok kanan kiri yang diduga untuk melihat kondisi di sekitar lokasi.

Saat melintas melihat kondisi minimarket sepi, pelaku kemudian mengambil helm warna merah.

Korban yang juga karyawan minimarket, Muhammad Ali Anggra mengatakan, pencurian helm tersebut terjadi pada, Selasa (28/4/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

“Saat kejadian memang lagi sepi, beberapa karyawan sibuk bekerja. Pelaku sempat menengok kanan kiri sebelum mengambil helm saya,” katanya, Rabu (29/4/2020).

Melihat gerak-gerik pelaku, korban menduga aksi pelaku tidak sekali dilakukan. Ini terlihat dari helm yang ada di sepeda motor milik pelaku, setidaknya ada tiga helm yang diduga merupakan hal kejahatan pelaku.

Aksi pencurian helm tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Ngoro.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar