Viral Tukang Parkir di Gresik Tega Pukul Ibu-ibu Pakai Tongkat

  Kamis, 14 November 2019   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Ilustrasi parkiran motor (Antara)

GRESIK, AYOSURABAYA.COM -- Media sosial tengah dihebohkan dengan kelakuan kurang ajar dari tukang parkir yang tega memukul ibu-ibu dengan sebilah tongkat.

Ibu-ibu tersebut dipukul lantaran saat hendak memarkirkan motornya. Ia pun diusir sambil dipukul, sebelum akhirnya warga berdatangan untuk menengahi kejadian tersebut.

AYO BACA : Pemkot Surabaya Didesak Perbaiki Tanggul Kali Lamong yang Jebol

Kejadian ini terungkap melalui video yang diunggah oleh akun bernama Like VIDEO hari ini, Kamis (14/11/2019). Peristiwa tersebut diduga terjadi di sekitar Alun-Alun Gresik, Jawa Timur.

Emak-emak
Viral tukang parkir gebuk ibu-ibu di Gresik. (Like Video/Facebook)

AYO BACA : Baliho Risma-Eri Jelang Pilkada Disebut 'Cek Ombak'

"Tukang parkir arogan, memukul mak mak pakek kayu. Lokasi Gresik." tulis akun tersebut.

Menurut keterangan warganet, perilaku tukang parkir serupa kerap ditemui di sekitar lokasi tersebut. Hal ini pun menimbulkan keresahan.

"Tukang parkir depan kantor catatan sipil, orangnya memang model begitu tidak ada model ramah-ramah blasss sy pernah dikatain kasar karena kejadian yang sama dengan ibu yang di vidio, dia tidak mau nyusun motor seperti di tempat lain." tulis warganet bernama Kelik Sug***.

Tak cuma itu, beberapa masyarakat merasa aparat perlu turun tangan terhadap kejadian tersebut. "Bar bar amat. Laporin polisi, bahaya buat yg lain juga itu." ujar Tu***.

AYO BACA : WhatsApp Blokir Akun yang Gabung Group Aneh-aneh

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar